3/26/2008

REKOR !!

Hari ini......tanggal 26 Maret 2008....

Saya, Febri, dan Virgin pulang bersama

Qta mikirin kita pulang naek apa

Angkot mogok...

Nelpon taxi ga nyambung (tulalit)





Dan akhirnya....kita mutusin untuk balik JALAN KAKI !!
qta sempet debat sejenak untuk merundingkan mau balik lewat jalan mana !! Akhirnya setelah qta makan, minum, dan nyiapin diri....semua barang di masukkin, semua barang di rapihin biar ga repot !!


Akhirnya qta berangkat sesuai jalur angkot 23


Tapi, sebelum qta berangkat.....ada sauatu kejadian mengejutkan untuk gw....ada supir angkot 23 parkir di depan skul....


Dia nangkring di angkotnya.....beberapa saat kemudian,saat gw masukkin buku, dia nanya :

"Dek !! Kalo LOAM udah pulang belum yah ?"

Trus dengan wajah cengengesan plus heran....gw bilang :

"Hah ??? LOAM ?? Wah kayaknya udah pulang tuh"

Trus angkot itu pergi....
Masih dengan wajah cengengesan, heran, melongo, dsb...gw nanya ke Febri sama Virgin dengan polosnya :

"Si LOAM teh pabrik angkot yah ?"

Dan ternyata mereka bilang

"IYA" waw !! Saya baru tau hal ituh !!



Dan akhirnya qta jalan dan selamat sampai tujuan !!

Meskipun kita ada naek angkot 23 !! wkwkwkwk !!










dan qta memecahkan REKOR untuk JALAN ke deket LAPANGAN SILIWANGI !!

Tidak ada komentar: