3/25/2008

Kenapa ? Kenapa ? Kenapa ???!!!!

Benci !!!!!! Sumpah, gw BENCI pisan sama mereka !! Kenapa setiap udah gw baik-baikin.....eh, malah mereka ngelunjak, teteppppp ajah kayak gtu !! Gak berubah berubah !! PUSING gw !! Masa sampe kali ini belum juga ada yang nyadar, kecuali beberapa orang ??! GONDOK nieh !!




huhuhuhuhuhuhu !!





Dasar kalian GAK TAU MALU !! Kenapa bisa ada orang yang SUKA sama kalian ?? Mata mereka rabun / mata hatinya tertutup / mereka aneh / mereka udah buta karna CINTA / apalah itu.......











Sebaek-baeknya mereka ke gw paling cuma ngambilin barang yang jatoh !!








"Kalian" = orang yang gw benci
"Mereka" = orang yang suka sama "kalian"











Mau kalian ngambilin barang yang jatoh, mau kalian beliin gw KADO, mau kalian nemenin gw seharian, mau kalian baek-baekin gw, mau kalian PEDULI sama gw......GW TETEP BENCI KALIAN !!

Dan ........sebaek-baeknya gw sama kalian, segitu gw mau ngomong sama kalian, segitu gw mau nge-WARO kalian.....TAPI, TETEP AJA GW SUPER BENCI SAMA KALIAN !!









Segitu baeknya gw nge-WARO kalian, tetep kalian GAK BERUBAH !!












Sampe pohon bisa jalan, sampe rumah bisa ngomong, sampe mobil bisa jadi pohon, dan sekolah udah gak ada, TETEP GW GA MAAFIN PERLAKUAN KALIAN KE GW !!

2 komentar:

diy mengatakan...

jika ingin melupakan seseorang maka tutuplah telingamu jangan tutup matamu..
jika kau menutup matamu....
untuk melupakan seseorang maka kebencian itu akan berubah jadi tetesan air mata yang ntah kapan akan berhenti mengalir dalam kurun waktu yang tak tentu

diy mengatakan...

kebencian gakan mengakhiri segalanya..
kebencian hanya akan menggerogoti sedikit demi sedikit kebahagiaan yang telah ada
so just keep smiling ^_^