3/17/2008

cerita

Hari ini musuh gw banyak banget !! Terutama 6 sekawan...awalnya PAGI-PAGI, gw ngasih KARTON + kertas yang harus ditempel untuk BIOLOGI ke si ***** !! Tapi ternyata.....barang itu ILANG gak tau kemana !! Untuk apa gw cape-cape kerja sampe jam 12 malem ?? TEGA loe !! trus, wkt ISTIRAHAT KE-1....*****, ****, ****, sama yg laennya maenin KOTAK PINSIL gw seenaknya !! Ok...itu masih bisa gw terima....trus waktu ISTIRAHAT KE-2....:
Masa semua barang-barang gw di AMBIL !! Tau malu donk, gw ngedapetin itu semua dengan SUSAH PAYAH !! Kalian sih gak ngerasain susahnya !! Tapi gw bener-bener ngerasain gimana susahnya !! Kalian kira semua benda-benda itu JATOH DARI LANGIT ??
Ya enggak lah !! Klo misalnyba besok kalian belom nyadar akan kejanggalan yang ada.....itu terserah, tapi yang pasti gw gak akan mau berurusan lagi sama kalian semua {yang ngerasa nge-jailin gw}



SADIS KALIAN !! ORANG KAYAK KALIAN GA PANTES DI SINI...



Gara-gara kalian gw gak bisa ngerasain KEBAHAGIAAN !!

Besok kalian bisa liat klo mata gw bengkak gara-gara gw nangis ber-Jam2...gw cuma bisa nangis sendiri !! Ga ada yang PEDULI sama gw....
Gw bener-bener BENCI sama kalian semua !!

Kenapa semua ini harus kejadian sama GW ??~~~~~!!>< !!


Emangnya kalian tuh bakal MATI klo SEHARI ajah GAK GANGGU GW yah ???


KALIAN BENER-BENER GAG TAU MALU, GAG TAU DIRI, GAK PEDULI, GAK KASIAN, GAK PUNYA HATI, GAK PUNYA OTAK !!

Gw SEBEL sama kalian semua !!


Benci...Benci...Benci !!


Hati gw rasanya pengen MELEDAK !! gw udah ga tau lagi harus pake cara apa biar kalian tuh nyadar dan gw jga gak tau lagi harus gimana !! Gw sekarang udah PASRAH sama TUHAN !! Ga ada lagai yang bisa ngebantu gw, nenangin gw, buat gw sabar, buat gw sedikit bahagia kecuali TUHAN !!


Fani percaya TUHAN 100%






Tidak ada komentar: