3/13/2008

Hari ini aq seneng loch !!

Sumpah !! ga tau kenapa hari ini gw tuh seneng pisan..jelas bukan gara-gara D'naya ga masuk. Awalnya sieh gw dah sempet kesel gara-gara banyak pisan tugas...itu juga ga semua dikerjain, yg gw kerjain cuma MATEMATIKA !! hohoho [segitu teh udah rajin] tapi terakhir-terakhirnya gw seneng...tadi pas pel. matematik si I.Ani ngejelasin, gw langsung ngerti...biasanya sieh ada jeda waktu untuk jadi lemot, baru ngerti !! trus wkt pel.Inggris...si I.Ida jga baik pisan...terakhirnya kita nonton !! Trus waktu pel.IPS ga tau kenapa gw seneng...padahal lagi ada TES !! Trus pas pelajaran Biologi...GAG JADI PRESENTASI...untung aj gw sama c Alia blon bikin banyak....


TRUS....



waktu sebelum EXTRA....GW, ALIA, WITYA beli makan di SARI BUNDO...enak pisan !! Cman Rp.8.500,- !! Udah makan, kita ngadain tidur massal !! Cuman pake 2 tas sebagei bantal + baju Extra sebagei selimut !! tapi sebelumnya qta {gw, Witya, Alia, sama Eliz} maen ujan-ujanan !! maknyus...:-b





Waktu EXTRA....




Semua jadi rada GILA....ruangan itu teh jadi rame sama bunyi-bunyi gak jelas...ada yg ngejek-ngejek nama ortu, ada yg sibuk ngitung...ada yang melongo sampe ampir ngacai !! dsb ! Setiap abis komposisi selese, gw, Witya, sama Alia maen panah-panahan, kalo ga tembak-tembakan...
Pokoknya semua jadi GILA deh.....

Tidak ada komentar: