3/28/2008

I ♥ BEHEL forever !!

Selama ini gw suka sama BEHEL !! hahaha...dia tuh lucu banget, imut...gara-gara dia di behel !! Gw jga sebenernya mau di BEHEL....tapi entahlah !!

Gw tadi mimpi :

Gw jalan sama si BEHEL ke BSM !! Trus, di sana qta ketemu sama temen-temen laen, antara laen Cat Rock, Ilga, Chaterine, Diana, Aurel, 6 sekawan, Amel, Febri, dll !! Di sana ceritanya qta (gw sama BEHEL) pegangan tangan !! Ceritanya juga qta tuh maunya Back street, tapi gara-gara qta ketauan pegangan tangan, yawda semua temen yang ada di BSM tauk semua klo qta pacaran !! Wah...gawat, kata gw dalem hati !! Trus si BEHEL bilang :
"Yauda gpp koq, gak ada yang tau ini"






Trus, yawda qta lanjutin jalan, tapi ternyata....ada yang cemburu !!! Dia juga dateng ke BSM, tadinya mau ngajak gw jalan ber-2, tapi udah keduluan BEHEL...!! hahaha
Abis orang yang ngajakinnya JELEK sieh !! Mukanya ga karuan !!







Abis itu qta makan ber-2 !! Dia yang bayarin, tadinya kita berdebat dulu, tentang yang beyar siapa !!





Akhirnya, udah selese makan, qta nonton...di sana qta ketemu sama 1 GENK....(gw lupa genknya siapa) trus, qta nonton aj berdua....Nah !! yang cemburu itu nontonnya di kursi barisan belakang....dya kayaknya udah sewot gitu...trus temen-temennya bantuin dia biar gak sewot terus !!
Akhirnya juga qta pulang, gw di anterin si BEHEL !!






Minggu depannya qta mau jalan lagi !! Tapi kali ini, karna semua udah tau rahasiannya, jadinya dya jemput gw ke SKUL naek motor !! Semua pada melongo....katanya : "Ih, Fan !! Itu co loe yah ??






Ya jelaslah gw jawab : "Iya, emangnya kenapa ?"
Mereka jawab : "Ganteng banget !! Beruntung loe !!"
Yawda akhirnya qta pergi ke PVJ....tapi pas lagi pergi, orang yang CEMBURU itu ngeliat, gw lagi pergi sama BEHEL naek motor !! Wah yang cemburu itu PANAS....ah..gw sieh cuek aja !! Bodo amat !!






Waktu di PVJ, qta ketemu sama banyak temen lagih !! Jadinya seru....semua yang ada di sana, ngeliatin BEHEL terus (mungkin saking kerennya)







Dan qta jalan-jalan tiap Sabtu !! dan disitu pasti selalu ada orang yang CEMBURU beserta kawan-kawannya !!




Aneh yah ?? Tapi gw seneng, di mimpi gw ada BEHEL !!






AKU BAHAGIA !!

Tidak ada komentar: