3/30/2008

Gak dateng Latihan

Harusnya...hari ini gw latihan perkusi di SABUGA dari jam 4 sampe jam setengah 6.....tapi berubung adek ada koser, jadinya gw ikut nyokab nganterin si Adek !! Tapi waktu nyampe tempat konsernya, yaitu BSM.....ada ujan dateng tiba-tiba....ujan ES lagi !! Gw udah kelimpungan !! Trus gw bilang :"Mah !! Gimana aq k SABUGA ?? Ke jalan aja susah apa lagi harus ke SABUGA....dan nyokab gw juga gak bisa nganterin, karna pentasnya rada NNGARET....jadi, nyokab gw nelpun c P.Tarigan...ngasih tau klo gw gak ikut....



Dan ternyata, pada hari itu juga lumayan banyak yang g ikut....yang gw tau sieh cuma : gw, Alia, Rebecc, sama si Febri !!


Wah...mudah-mudahan si P.Tarigan gak marah trus mutus kontrak pentas di SABUGA !! Semoga enggak !! Semoga enggak !!



Tapi qta juga kan udah latihan 2 kali...sebelum di SABUGA !!
Jadi qta udah 3/4 siap !! Tinggal nerangin apa yang tadi di terangin waktu di SABUGA !!




SEMOGA !!SEMOGA !!

Tidak ada komentar: