3/26/2008

Harus gimana ??

Udahlah.....sekarang terserah kalian aj !! Kalian harus PUASIN diri kalian sendiri !! Mungkin itu juga gw yang salah !!


Kita belum tau siapa yang salah.......
Tapi, apa daya ?? Aq cuma orang yang pantes dibuang, di caci-maki, di asingkan, dan gak pantes di beri kesenangan barang 2 menit...




detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, dan hari demi hari, selalu di isi dengan caci-maki dan kesedihan !!




Kalian pikir itu salah gw....dan mungkin pernyataan kalian itu betul....
Aq jga sekarang gak tau harus gimana !!









Gw harus nangis ? gw harus marah ? Gw harus nampar ? atau gw harus bales segala sesuatu yang udah kalian lakuin ke gw ??

Apa itu yang harus gw lakuin ??



Tapi itu gak mungkin karena gw cuma kuman kecil di antara Monster-monster yang begitu besar !! Gw gak berdaya, gw gak punya hak, dan gw GA PANTES !!









Ibaratkan gw :
~Uang = gw cuma uang 1 perak
~Baju = gw cuma baju yang tipis, dan tidak layak pakai
~Gunting = gw cuma gunting kecil yang tumpul
~Tata surya = gw cuma pasir-pasir kecil di antara planet-planet
~Komputer = gw cuma komputer yang "BODO"





Kalian bisa tertawa gembira melihat kawannya yang MENDERITA
Kalian bisa mengejek, saat kawan kalian sedang DISUSAHKAN
dan kalian bisa TERDIAM jika kalian sudah MERASAKAN segala yang kawan kalian rasakan selama kalian tertawa ketika mereka MENDERITA





tertawa, mengejek,






Sekian dan terima kasih !!

Tidak ada komentar: