3/17/2008

Hari Senen yang Dramatis + mengenaskan !!

Bisa gila gw klo terus skul di St.Ursula !! Murid sama gurunya gag bener semua !! Masa hari ini ada 2 tugas BI, ulangan PPKn, Ulangan biologi, blablabla !! Trus hari ini aq sebel BANGET sama 6 sekawan !! Males gw urusan lagi sama mereka !! Mereka ga akan gw maafin, KECUALI mereka nyadar apa salah mereka !! Tapi gw jga khan yakin klo mereka gak akan MIKIRIN itu semua !! Karna mereka nganggap gw bercanda, memang pertamanya gw cuman bercanda....tapi akhirnya gw SEBEL beneran sama kalian !! [6 sekawan]


Gw gak mau ada urusan sama kalian, gw ga mau ngebantu kalian, gw gak maw ngomong sama kalian, gw gak maw waro kalian, gw gak maw ngedengerin semua kata kalian, gw gak akan ngelakuin segala sesuatu yang ada hubungannya sama KALIAN {6 SEKAWAN} !!




FANI BENCI 6 SEKAWAN....BENCI !! BENCI !! BENCI !! BENCI BANGET !! Untuk selamanya !!


FANI GAK MAW ADA URUSAN SAMA 6 SEKAWAN !!



Jangan cuma gara-gara kalian beken d kelas, sikap kalian jadi semena-mena !! Maw jadi apa kalian ?!?


Terserah apa yang bakal kalian lakuin nanti !! Bodo amat, emangnya gw pikirin !!


Kalian pikir terakhir kali gw nangis itu bo'ongan ?? Kalian SALAH besar !!


Dari 6 orang, baru ada 1 orang yang minta maaf, yang udah nyadar, udah buka hati sama pikirannya !! Mana yang laen ??


GW BENCI SAMA KALIAN, BENCI, GW BENCI PISAN !! KETERLALUAN !! GAK PUNYA HATI !!

Klo kalian benci sama gw, jgn gtuh donk....klo BERANI kalian ngomong langsung k GW !!

Tidak ada komentar: