5/07/2008

Hari paling GOKIL !!

Cpde...

pertama-tama..gw hari ini mandi !! [biasa gw gak mandi]
lalu, gw pergi k tukang burung deket rmh c Amel...tuk ketemuan !

Lalu...qta pergi ke skul ! naek angkot ACEH ! Tapi pas di lampu merah deket Ramdhan ituh ada pengamen jalan di sekitar angkot yg qta tumpangin....karna waktu ituh lampunya merah, temennya ngamen deh tuh...seusai temennya nyanyi dengan suara yang cukup CEMPRENG, dia jalan ke arah temennya yang abis ngamen di angkot gw ama Amel, trus si pengamen yg nyamperin ituh megang kaca yang sebelah si Amel [ karna qta duduk di pojok] si Amel dengan reflek teriak ! aaaaaa Fani...! Sialan tuh pengamen ! gw ketawa ngakak dengan PUAS

Lalu qta melanjutkan perjalanan, rencananya sieh nti maw brangkat k BSM bareng sama c Febri + Denaya...eh, mereka malah duluan... !! Padahal ittuh udah deket skul ! [tadinya rencana ketemuan di skul]

Ya sutra gw ama c Amel langsung pergi tuk nyari angkot ke BSM...tapi sebelumnya...qta mikirin :
"qta harus nyebrang ato enggak y ?" trus gw jawab "telpon nyokab gw ajah deh" akhirnya gw nelpun nyokab gw dan.......TADA ! dapet jawabannya ! ternyata qta harus nyebrang lalu naek angkot BINONG !! alias 01 ~ trus qta naek angkot...pas di jalan awal", qta masih santei....eh ! Waktu udah beberapa menit dan di tempat gak qta kenal, si angkot muter balik...secara donk gw ama c Amel sibuk plus HEBOH..Qta udah panik setengah idup !
C Amel udah bilang "Fan ! Gmn nieh ? Klo ke sana berarti balik lagih atuh" trus gw jawab "mau turun ?" c Amel bingung, akhirnya gw mutusin tuk lanjutin perjalanan di dalem angkot BINONG [01] yang berisi gw, amel, 1 cowok, 2 cewek, plus SUPIRNYA !! Qta tuh udah berdoa di dalem angkot...udah berapa doa tuh gw ucapin dengan mulut yg komat kamit !
doanya gini..."salam maria penuh rahmat tuhan sertamu.......[dst]" di ulang ulang !



dan akhirnya........ternyata qta nyampe di BSM !! dan dengan selamat...[pastinya] gw bilang "untung qta tadi gak turun.." dan akhirnya qta pun masuk ke BSM dengan penuh gaya walau masih ada rasa deg-degan ! dan ketawa-ketawa karna tingkah laku qta yg gak puguh waktu di angkot, yaitu tampang panik, pengen ketawa, berdoa [komat kamit], dsb

Mana di angkot panas, perut keroncongan, bau pula ! cape deh...


hahahhaha !

Dan akhirnya qta menemukan Febri dan Denaya di Starbucks... !!
Fiuh....perjalanan yg cukup panjang dan menegangkan !!




ini baru pembuka...
Perjalanan akan berlanjut ! Saksikan di Episode ke-2 !






#Episode 1----> PEMBUKA

Tidak ada komentar: