5/07/2008

#Episode 3 !!

Qta turun di deket gereja ST.Paulus tapi di per-4-annya ! trus qta naek angkot kalapa-kolot...tapi sebelumnya qta berteduh di angkot karna ujannya gede pisan !! sambil nyari" angkot kosong ! Pas ketemu, qta langsung lari tapi karna BECEK, gak ada OJEG, MACET, dan LECET-LECET, hya enggak lah...cuman becek aja...jadinya celana plus baju qta basa semuah itu juga masih beruntung dapet angkot yang gak begituh penuh, di belakang satu, depan 2....
Si Febri di belakan, gw sama c Amel di depan 2 an...bari seuseurian ngeliat si Febri plus nginget" kejadian yang udah qta alamin !!



Ya sutra...sampe akhirnya qta nyampe di deket biasa turun angkot, dan gw berkata dengan kencang dan jelasnya "KIRI !!" trus si emang berentiin angkotnya, eh si Febri turun duluan, qta udah bilang tunggu bentar !! Karna qta nunggu kembalian !



akhirnya 3 sejoli turun dengan selamaat !


Di sekitar tempat qta berdiri, yaitu batu yang pecah, goyang", dan licin....semua penuh dengan air alias banjir !! waktu mulei jalan..


Yang paling pertama jalan Febri, kedua Amel, ketiga Fani !!..tiba" :

"AAhhh !!" Febri teriak dgn suara khasnya !!

ternyata.....febri kepleset, tapi untungnya gak sampe jatoh di genangan aer !! cuman sepatu yang putih suci, tidak bernoda dan tidak bertali kotor [sedikit].........



cpde...ya sutra qta akhirnya nyebrang sambil ketawa" !! [klo gak salah]..dan selamat sampai di seberang...qta semua udah kyak tikus kejebur got !! basah kuyup, trus qta mau lanjutin naek becak, eh...si emangnya malah gak mau !! Nolak rejeki, ckckkck !! Akhirnya di panggilin sama si emang becak yang laen !! akhirnya qta naek becaknya...febri di kiri, gw di kanan, Amel dipangku !! dan perjalanan menegangkan dimulei !!



Pertama-tama Amel kejedug waktu di polisi tidur pertama, di polisi tidur selanjutnya, gw yg kejedot !! Eh..pas di polisi tidur paling tinggi dan susah di lalui, becak qta udah mau tiguling alias jatoh !


Ya refleks dunk qta teriak : "AAAAAHHHHH !!!!!" qta serasa naek jet coaster, ituh tuh udah miring miring !! Gila !! cpde.. !!









Trus pas di jalan besarnya, si Febri kecepretan aer gara" ada mobil yang jalannya kenceng !!


Nah...gw ama c Amel yg kecepretan waktu di Mekar Wangi..cpde !!


.....






Akhirnya qta makan, ganti bju, dan les di humnya Febri !! makasih Febri udah minjemin rumahmu !!





sekmen terakhir nanti akan aq ketik !!

Tidak ada komentar: