5/07/2008

Hari paling GOKIL !! [episode2]

#Episode 2

Setelah ketemu dengan masing masing SOULMATE [gw sama Denaya, Amel sama Febri] akhirnya qta langsung pergi ke bioskop 21 dan beli tiket "Kereta Hantu Manggarai" yg dimulei jam 2, padahal itu udah jam 01.55 ! jadi qta langung ke gedung teaternya, yaitu teater 3..pas masuk :
sialnya gw ! Gw jalan paling belakang, jadinya gak kebagian senter...akibatnya, gw jalan kyak orang mabok ! nginjek sana sini ! dari beberapa orang yang di injek, cuman satu yang bilang "eh eh eh...aduh !! aduh...!!" yawda aja gw bilang sorry sorry ! untung aja itu gelap ! Klo gak bisa malu...muka gw mendingan dimasukin kantong !!




Trus waktu pas nonton...

Waktu adegan setannya muncul pasti semua pada teriak..apalagi ce ! Gandeng pisan...urutan duduk yang pas untuk ber-4 :
Fani-Denaya-Amel-Febri

Waktu pas awal-awal mereka masih biasa aja...karna Caramel Machiatto-nya Denaya gak abis, dya ngasih k gw, ya jelas donk gw terima ! gw irit irit ampe film selese ! tunggu tunggu...kembali ke waktu nonton : ekspresi--->
  1. Fani ----->biasa aja walaupun setannya nongol secara tiba" sambil minum Caramel Machiatto dengan santei dan enaknya [plus naekin kaki]
  2. Denaya----->nutup muka pake buku gw, plus ikutan ikutan teriak dan ketawa walaupun gak ngeliat, balesin SMS masuk, ngobrol sama kanan-kirinya !
  3. Amel---->ketakutan sambil megang Febri [klo gak salah], plus berlindung di dalem jaket yg gw pinjemin, dan kaki yg dinaekin...! dan sedikit sedikit nutup mata
  4. Febri----->Ketakutan, naekin kaki, dan berlindung dalam jaket belang belang !

e cpde !!!

Mereka semua pasti teriak, cuman gw yg gak teriak...karna setannya sama sekali gak serem..

sampai akhirnya film selesei...c Amel pengen k WC...dan tidak ada yg mau nganter..karna mau qta kerjain biar dya gak k WC...sampai akhirnya dia berhasil ke WC dengan ditemenin sama Febri...

Trus qta pergi ke naughty, heartwarmer, n POINT BREAK hanya untuk ngeliat mas mas yg ganteng ituh...tadinya c Denaya rada males gtuh [menurut gw] , eh pas udah ngeliat si mas-nya dya jadi pengen masuk ke sana lgih [masuk dengan acting mau beli sesuatu], qta melanjutkan perjalanan !

Sampe qta maen d kota fantasi ! Qta pertama maen sesenggolan...trus qta nonton film 4 dimensi ! Waktu lgih nunggu pintunya di buka...qta semua jadi terobsesi akan hantu..bilang di sini ada hantulah, di situ, di sana, dimana" deh ! Qta di sana kayak cacing kepanasan, gak bisa diem...liat liat k pintu keluarlah, lari lari di lorong lah, foto foto lah, gedor gedor pintulah, manggil manggil si embak untuk nanya kapan pintunya dibukalah, duduk duduk di besinya lah, ngejailin orang yang mau nonton lah, inilah, itulah ! pokoknya gokil gokilan !

Waktu udah selese, qta nganterin Denaya untuk balik karna ada les, trus yawda qta lanjutin refreshing qta dengan pergi ke Gramedia, rencananya sieh gw mau beli komik MIRACLE, eh....malah gak ada, yawda qta nyari" novel ! tapi gak beli

Trus yawda qta balik....pas udah di depan pintu keluar, ternyata mendung...qta udah bilang "yah....matak ujan yeuh ! Semoga gak jadi ujan" gw bilang "yuk yuk bisi kaburu hujan !"...pas qta lgih jalan, ada banyak petir yang megang bumi ! Ya sitra gw mulai komat kamit karna mengucapkan doa doa ! Dan akhirnya...

selamat duduk di angkot...pokoknya akhir-akhirnya di angkot ituh cuman ada 3 sejoli [Febri, Amel, Fani]...si Febri mulai ngeluarin jurus" legegnya...[naek angkot BINONG lagih] !!

Gw lpa klo angkot ituh dari PT.INTI belok ke kanan ! gw kira bakal lurus ! jadi masih tenang" aja...padahal qta udah nyiapin rencana tuk ke rmhnya Febri ! Sebenernya tadinya si Amel gak mau ! Tpi setelah beberapa menit, jadi mau ! yey ! Itu tuh udah ujan GEDE pisan !! Gw sama Febri udah siap" pake jaket kecuali si Amel....berhubung salah turun, jadi qta naek angkot lagi..cerita berlanjut di episode 3 !! buh bye !!

Tidak ada komentar: