10/11/2008

Menggila di hari pertama bimbel !

Jadi,,hari ini, 11 Oktober 2008 adalah hari pertama masuk bimbel !
BORING ABESS..dimulai dari jam 06.45-11.30 ! Gimana gak enek ? Pas lagi biologi, masih sedikit dengerin. Pas matematik P.Tjio masih dengerin juga. Pas matematik B.Ani, gambar" tatto. Pas inggris, nyisir" bareng sma Gebi. Pokoknya udah gabener dh ! Terus...pas pulangnya gw k BSM sama Dnaya, Josi, Debora, Sandra, sama si Shelina !
Pas di BSM, ketemu sama 'pange' uda gitu kita misah. Denaya ama pange, Gw sama Josi dkk ! gila..keketawaan abis"an !
Nyari BH + celana dallemnya ! Tapi akirnya cman beli clana dalem [2 ptong]*untuk kado.

Terus...si Debora, Sandra, sama Shelina balik duluan ! jadinya gw ama si Josi. Kita nunggu lamaaaaa pisan.
Gw telpon si Denaya ga diangkat" ! sms ga di bales, nelpon grady sma dimas..lgi dialihkan ! KAMPRET SEMUA !!
Terus, pas lg dnaya nganterin gw balik, gw nanya "Den, tdi gw nelpon lo brapa kali ?" denaya :"49 kali ! hahaha ! GILA tep !"
Lanjut ! gw ama Josi teh udah bolak balik sana sini ! Akirnya ketemu juga sama Dnaya & pange yang baru keluar dari studi 21 !*asoy th. Gw sama si Josi yang sengsara, nunggu di J.CO sampe lumutan ! Lanjut cerita...
Karna mereka berduaan terus, dan kira kyk yg ga dianggep, jadinya kita [gw sma Josi] bertingkah kayak orang kurang kerjaan, contohnya :
  1. Ngitungin segitiga" di atap BSM
  2. Ngitungin orang yang naek eskalator
  3. Ngitungin orang yang jalan gak searah ama kita
  4. Ngitungin mobil yang lewat di pintu utama

Udah gituh, gw ke rumah denaya. Soalnya maw blajar mat untuk tes di Angela ! Gara" gw gak bawa buku, semuahnya jadi kacau ! Jadinya qta nelpon kenno bwat nanya soal ! Mana si kenno ngasih tauknya gak jelas lgih !! PARAH DAH ! Kuping uda panas, berjam-jam telponan nanya soal ! Terus mikir abis-abisan ! Kamarnya PANAS PISAN pula ! MAMPUSLAH !

Terus..akirnya gw ama Josi buka baju. Ngomongin segala macam hal*aib

Si Kenno makah keketawaan ! MENGGILA ! dan ampir jam 21.00 ! Kita baru bisa ngerjain 1 soal dari 10 soal tersebut ! Karna udah malem, jadinya gw memutuskan untuk PULANG ! Pas keluar kamar dnaya, NYOS ! ADEM MEN !!!! gerimis lagi..aduh ! itumah asoy pisan !

Abiss ituhhh ! yawda, qta balik ke rumah masing". Tapi gw sampe sekarang masih bertekat belajar ! Biasa..maw bikin ortu bangga donk ! Soalnya mereka ngidem gw masuk Angela ! berusaha lah..Target jam 2 selese ! GEMPOR !! wedan .

Gpp dh, DEMI !

TUHAN ! SEMOGA TESNYA GAMPANG ! JADI AKU BISA MASUK ! KALO SOALNYA SUSAH, INGETIN AKU CARANYA ! KASIH JALAN YAH TUHAN YANG BAIK, PENGASIH DAN PENYAYANG ! AKU SOALNYA TADI UDA JANJI SMA BNYK ORANG..!!! YAH ? YAH ? YAH ? MUAH ! CINTA DEH !

Tidak ada komentar: