10/11/2008

conf. paling seru !

Gila !! kemaren, 10 Oktober 2008, tepatnya sekitar jam 7an sampe jam 11an.


Gw, ngundang temen SMP untuk ikutan confrence. Terus pertamanya ada beberapa yang nge.reject !


Jadinya cuman 8an [gw, swe, galuh, kmiel, vbri, karyn, elis, rebecc]

Terus di tengah jalan, si Kmiel DC. Terus pas OL dya minta diundang lagi, tapi gak bisa ! soalnya dia masih ada di list. Terus gw bikin conf. yang baru lagi. Terus pas udah lama, si Febri yang DC trus pas OL dya minta diundang lagi, jadi aja gw ngundang lagih ! RIWEUH..PISAN ! Di bagian ini kita paling gila ! Awal"nya sih masih ngomongin tentang skolah"an, bimbel, dll. TAPI !! akhir"nya otaknya terkuras semuah.

[vtonya diupload nti]

Jadi pada ngomongin SUSU gara-gara si K'miel bilang "Saya diajarin aa kok wow tembak susu"
GEBLEK !!!! Terus berlangsunglah conf. yang bokeb tapi lucu & seru ! Kasian deh yang gak iktan !!!
Conf. nya selese gara" si Galuh DC, hape Karyn lowbate, febri ov, elis tidur, kmiel sama karyn entah pegi ke mana. Gw ama si swe ngantuk. Si rebecc entah kemana juga. Selese deh

Tidak ada komentar: