4/24/2008

Emang nasib gw ato gmn ?

Hari ini banyak kejadian" yang terburuk selama hidupku dari lahir sampe tanggal 24 April 2008 dari jam 05.30-15.00 yaitu dari awal bangun pagi sampe nyampe rumah ! Masa banyak pisan orang yang BT sama gw ?? Yawda aja akhirnya gw diemin jga...dari pada berabe !! dapet masalah lagi deh gw !!
Manapula tadi pas komp. ada yang marah" ! Cuman gara" ngetik :
John Jl.Kuda nonggeng !! lucky...blablabla !

Masa cuman gara" ituh aja pake marah segala ! Biasa aj dunk ! Emang john, lucky, dimas, dll cuman kalian aj ?
ENGGAK KHAN ??

Kalian aja yang ke-PDan ! Terus kenapa imbasnya selalu aja ke gw ?!? gak ada apa sasaran laen ?

Dan kalaupun mau ngebales pake yang setimbang donk !!




Coba yah...kalian ada berapa orang ? Sedangkan gw cuman sendiri ! Cewek pula...
Ada beberapa hal yang perlu diketahuin !!
  1. Aq sebel sama kalian
  2. Aq benci sama kalian
  3. Aq gak peduli sama kalian
  4. Aq males punya temen kayak kalian
  5. Aq gak pengen kenal sama kalian
  6. Aq gak akan ngasih tauk apapun ke kalian (rahasia)
  7. Aq gak akan ngebantu kalian
  8. Aq jijik sama kalian
  9. Aq sakit hati sama kalian
  10. Aq BT sama kalian

Tapi itu gak akan berjalan semua karna aq masih punya perasaan ! gak kayak kalian yang kejam, beraninya cman sama cwek !

Emang kalian syapa ?

Bokap gw ? bukan...

Nyokab gw ? bukan...

Tante gw ? bukan juga...

Opah gw ? apalagih !!

Kalo kalian syapa" gw...baru gw turutin kemauan kalian !!

:( !!















Tidak ada komentar: