4/04/2008

Aneh bin ajaib

Gila !! Aneh !! Ajaib ~~~~~~

Masa orang-orang yang selama ini gw ceritain di BLOG ini sikapnya berubah semua !! Kalian semua tauk kan yang sering gw ceritain...si 6 sekawan itu loh...Ada yang jadi baik, ada yang jadi aneh, ada yang bikin kesel...dll deh !! Ini ituh udah hari ke- 3 dimana mereka sikapnya berubah semua !! Mungkin aja mereka punya suatu rencana untuk mereka jalanin...dan rencana itu gak di duga-duga !! Dan bikin gw nangis darah kali yah ?!? ahhh !! Udahlah pusing gw mikirin mereka !! Abis mereka aneh2 !!


Sikap yang sekarang itu : ada yang..
perhatian, baek, jail, pemarah, sensitif, rajin, pinter, dll !!

Coba aja kalian jadi gw...pasti kalian udah frustasi...

Kenapa sieh emangnya ? Mungkin ada yang sebel sama aq atau marah, gondok, atau benci ?!?





Aq gak tau ada apa sieh ?? Apa aq berubah ? Ato kalian yang berubah ?? Gw jga gak tau...makannya, kalo ada yang tau, kasih tau aq dunk !! Plz...

Tidak ada komentar: